Home

PEMBERKASAN DI KAMPUS

Diberitahukan kepada semua taruna/i yang telah melakukan pemberkasan di kampus, untuk pelaksanaan periode Maret 2017 telah ditutup tanggal 24 Maret 2017. Bagi yang akan melakukan pemberkasan dapat melakukan pada periode April 2017 dimulai tanggal 17 s/d 27 April 2017 pada jam kerja 08.00 - 14.30 WIB di BAAK.
Dalam rangka untuk mempermudah dan melakukan pengawasan pemberkasan maka mulai tahun 2017 ini dibuka pendaftaran pemberkasan setiap 1 bulan sekali sesuai jadwal yang telah ditentukan.
Demikian pemberitahuan ini disampaikan. Mohon diperhatikan.

PEMBAGIAN SKL PASCA PRALA

Diberitahukan kepada peserta yang dinyatakan lulus Pasca Prala periode Nopember 2016, dapat mengambil SKL di BAAK mulai hari Rabu, tanggal 15 Maret 2017 jam 10.00 WIB.

Adapun daftar taruna yang tidak/belum ada fotonya untuk segera mengumpulkan foto dan diserahkan langsung ke PUKP karena SKL masih ada di PUKP. Daftar nama-nama yang belum ada fotonya sebagai berikut :
1. Dwi Abdi Suwito Septi Wibowo   (Teknika)
2. Achmad Suryo Nugroho (Nautika)
3. Bayu Aji Saputra    (Nautika)
4. Edi Susilo   (Nautika)
5. Eko Prasetyo    (Nautika)
6. Muhamad Ganda Lukman  (Nautika)
7. Triyo Juni Adi  (Nautika)
8. Wahyu Prasojo Utomo (Nautika)

Pra Prala

9. Chaesar Yansa (Teknika)

Untuk SKL Pra Prala dapat dibagi mulai hari Kamis, tanggal 16 Maret 2017  Jam 10.00 WIB di R. Andromeda

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

SERTIFIKASI BST DI POLIMARIN

Diumumkan kepasda taruna program studi Nautika dan Teknika angkatan 52 atau 51 yang hendak mengikuti sertifikasi Basic Safety Training di Polimarin Semarang dengan memperhatikan sebagai berikut :

1. Pas Photo (format jpg file min 200 Kb dan max 500 kb) diberi nama file A1
2. Scan KTP (format PDF) diberi nama file A2
3. Scan Ijazah SMA (format PDF) diberi nama file A3
4. Scan Akte Kelahiran (format PDF) diberi nama file A4
5. Scan Kartu keluarga (format PDF) diberi nama file A5

Masing-masing persyaratan diatas difimpan dalam 1 folder  diberi nama dengan format :

FE.BST.Nama Peserta.ID Pelaut

Contoh :  FE.BST.Bima Sakti.6201234567

Bagi ID pelaut belum mempunyai maka diganti dengan No. KTP yang masih berlaku

Persyaratan tersebut diatas disertai pengumpulan berkas dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Foto berwarna ukuran 3x4 = 3 lembar (background biru untuk Nautika, merah untuk Teknika)
b. Fc KTP
c. FC Ijazah terakhir
d. Fc Akte Kelahiran
e. Fc KK
f. Invoice pembayaran (warna kuning)


Berkas diatas dimasukan dalam stopmap dengan warna sesuai jurusan (diberi nama dan NIT)
Pelaksanaan Diklat BST dilaksanakan secara bertahap mulai tanggal tanggal 20 Maret 2017 dengan biaya Diklat Rp. 1.250.000 (Dibayar ke BAU)

Persyaratan Softcopy, Hardcopy serta administrasi mohon dikumpulkan paling lambat tanggal 16 Maret 2017 Jam 12.00 WIB untuk peserta BST kelompok 1.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan. Mohon diperhatikan.

 

 

PERSYARATAN PEMBERKASAN KURANG

Diberitahukan kepada taruna yang telah melakukan pemberkasan untuk segera mengumpulkan kekurangan datanya, adapun nama-nama tersebut adalah sebagai berikut :

1. Bambang Prastowo  -> kurang Scan SKL Pasca
2. Satriyo Prasetyo W   -> kurang Scan SKL Pasca
3. M. Imam Fadli  -> CD berisi berkas persyaratan
4. Tegar Priyambodo -> CD berisi berkas persyaratan

Dimohon segera dan kumpulkan langsung ke PUKP dengan menghubungi bapak PUJI. Demikian pemberitahuan ini. Terima Kasih.

 

View My Stats